Jumat, 08 November 2013

Obat Penyakit Ambeien dan Gejalanya

Obat Penyakit Ambeien dan Gejalanya

Obat Penyakit Ambeien dan Gejalanya - sahabat maya saat ini saya akan memberikan infomasin tentang obat penyakit ambeien dan gejalanya, obat penyakit ambeien alami yang tebuat dari bahan-bahan alami yang mengadung banyak khasiat yang sangat ampuh dan aman untuk membantu mengobatan penyakit ambeien dengan dengan obat herbal ACEMAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang banyak di temui di tanah air kita, jadi sahabat maya tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat ini yang aman tanpa efeksamping.

Sekilas Tentang penyakit Ambeien

Penyakit Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena wasir.

obat penyakt ambeien dan gejalanya
Sahabat maya untuk mengetahui lebih mengetahui tentang penyakit ambeien maka saya akan memjelasakan sidikit tentang penyakit gejala penyakit ambeien, setelah mengetahui tentang penyakit ambeien maka mencegah atau mengobati penyakt ambeien.

Gejala Penyakit Ambeien
  • Terdapat darah pada anus
  • Prolaps
  • Adanya perasaan tidak nyaman pada anus atau disebut juga puritus anus.
  • Keluar lendir
  • Penderita mengalami anemia sekunder
  • Ada kelainan khas pada inspeksi
  • Gambaran khas pada anoskopi / rektoskopi sumber 
Setelah sahabat maya mengetahui tentang penyakit ambeien dan gejalanya maka sahabat maya segeralah untuk mengobatainya, dengan menggunakan ACEMAXS masih penasaran dengan obat ini simak berikut ini.

Obat Penyakit Ambeien Menggunakan Acemaxs Yang Aman Tanpa Efeksamping

obat enyakit ambeien dan gejalanya

Obat Penyakit Ambeien acemaxs merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari kombinasi unik buah-buahan dan tumbuhan yang banyak terdapat di tanah air kita. Obat Penyakit Ambeien acemaxs terbuat dari hasil olahan ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan juga di tambah buah anggur, bunga rosella, buah apel hingga madu sebagai pengawet alami produk ini.

Kenapa acemaxs di pilih sebagai Obat Penyakit Ambeien bukan tanpa alasan, dalam bahan dasar Obat Herbal untuk Penyakit Ambeien di atas mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan khususnya sebagai Obat Herbal untuk Penyakit Ambeien.
Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan obat herbal untuk penyakit ambeien Ace Maxs ini mengandung senyawa antioksidan yang cukup tinggi kadarnya bila dibandingkan dengan vitamin C dan E yaitu bernama xanthone. Xanthonemempunyai reaksi yang bermanfaat bagi tubuh, yang bersifat anti-inflamasi yang dapat memperbaiki dan mencegah kerusakan sel, mengatasi peradangan dan rasa sakit, menekan sistem saraf pusat dan menurunkan tekanan darah.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Selain dari pada itu, didalam daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit penyakit ambeien  dan obat penyakit ambeien somoga bermanfaat untuk anda, untuk mendapatkannya caranya sangatlah mudah anda hanya mengirim sms sesuai dengan format kami yang di bawah ini.

Cara  Pemesanan Obet Penyakit Ambeien

 BARANG KAMI KIRIM, PEMBAYARANNYA SETELAH BARANG TIBA DI RUMAH ANDA.
Kirim Format SMS  sesuai dengan di bawa ini:

RI -ACEMAXS  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp
Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 220.000/ btl

Contoh : RI – ACEMAXS # 2 botol # Budianto # jl.Garuda no. 22 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***
Kirim SMS ke 085.656.513.478
Harap PastikanFormat RI – ACEMAXS  jika mengirim SMS


                                <<Obat Penyakit Ambeien dan Gejalanya >>                     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar